Saturday, April 18, 2015

Kopi BCA1 / Black Coffee Aromatic ONE

Rp 400.000/box  @ 16 sachet


Kopi BCA1 atau terkenal juga dengan nama Black Coffee Aromatic ONE merupakan Minuman Kesehatan yang diolah dengan cara modern, dapat memberikan berbagai macam manfaat kesehatan, dengan pilihan ramuan, formula terbaik dan kandungan suplement asli.

Kopi BCA1 ini dapat dikonsumsi oleh pria dan wanita dewasa untuk meningkatkan gairah dan meningkatkan kemampuan seksualitas serta menjaga kebugaran dan stamina.
Segera rubah pola minum kopi anda dengan kopi berkualitas tinggi produksi SNS-21 serta di dukung dengan market yang sangat LUAR-BIASA, sehingga anda bisa segera menikmati nikmatnya Kopi BCA1 (Black coffee Aromatic One), 100% Herbal yang sudah terdaftar di Badan Kesehatan Indonesia.
 Kopi BCA1 (Black Coffee Aromatic One) Terbuat dari :
Kopi Robusta
Kopi Robusta adalah salah satu kopi terbaik dunia karena memiliki aroma dan rasa yang khas dan nikmat. Karakter kopi ini mudah diracik dengan bahan baku lain.
Panax Ginseng
Adalah tumbuhan yang berumur ratusan tahun dan tumbuh dihutan yang beriklim 4 musim. Hasil penelitian dibeberapa negara membuktikan Ginseng Panax mengandung dua bahan aktif yaitu Fitokimia dan Nutrien yang berkhasiat untuk mendongkrak kemampuan sexualitas.
Kandungan kimia Ginseng Panax yaitu Saponin dan Glikosida yang didalamnya terdiri dari 16 jenis Ginsenosida seperti minyak asiri, panasena, resih, musilago, asam panax, fitosterol, hormone, vitamin B, karbohidrat dan selulosa diklaim bisa menjaga kesehatan dan menyembuhkan berbagai penyakit.
 Tribulus Terrestris
Berfungsi untuk meningkatkan kadar hormon testosteron, pada pria hormon ini berperan penting dalam pengembangan otot sebagai simbol keperkasaan dan mampu meningkatkan produksi serta kualitas sperma. Komponen aktif Tribulus Terrestris adalah Saponin Steroid yang terbukti mampu memicu pelepasan oksida nitrat dalam jaringan ereksi pada penis.
Nittrat Oksida mengirimkan sinyal kepembuluh darah dipenis untuk melebar (vasodilatasi), meningkatkan aliran darah sehingga menyebabkan ereksi lebih kencang, lebih penuh dan lebih lama. Hasil penelitian pada penderita Impotensi yang diberi extrak Tribulus selama 2 minggu, menunjukan hasil 50% mengalami peningkatan libido dan 70% terjadi peningkatan ereksi serta durasi sexsual yang lebih lama tanpa efek samping yang negative.
Tongkat Ali
Terkenal dengan nama ilmiah: Eurycoma longifolia adalah sejenis pohon yang terdapat di hutan Malaysia dan Indonesia. Pasak bumi merupakan sejenis tumbuhan yang dikatakan mempunyai bahan yang membantu mereka yang menghadapi masalah syahwat. Tanaman ini dikenal sejak lama sebagai obat laki-laki. Ini sebenarnya terkait dengan efek androgenik batang pasak bumi.
Efek androgenik berarti efek dari peningkatan hormon yang berfungsi faal untuk penanda dan pengatur pada susunan syaraf pusat sehingga tercipta tingkah laku, sifat pubertas dan karakter seks. Pasak bumi memiliki nama latin Euricoma longifolia, tumbuhan ini memiliki banyak khasiat, dan sangat berguna terutama bagi pasutri, dan masih banyak lagi khasiat dari tanaman tongkat ali.
 Manfaat Kopi BCA 1 :
  • Memperbaiki fungsi organ reproduksi pria atau wanita.
  • Meningkatkan gairah sex.
  • Menurunkan hipertensi, kolesterol, konstipasi.
  • Melancarkan fungsi hati, ginjal dan jaringan uriner.
  • Meningkatkan tahap aktivitas spermatozoids.
  • Mencegah kemandulan pada pria/wanita, karena asid amino adalah penyubur sel pembiakan.
  • Memperbaiki penyerapan nutrisi.
  • Meningkatkan kebugaran dan menguatkan tulang.
  • Memperbaiki fungsi kardiovaskular (jantung).
  • Meningkatkan daya tahan tubuh dan anti oxidan.
  • Meningkatkan konsentrasi dan daya ingat.
  • Menenangkan system syaraf (anti defresan).
  • Mencegah kanker (anti kanker).
  • Mengatasi sindrom menopause, mengatasi Impotensi, menyuburkan.
  • Menurunkan gula darah (diabetes).

Cara konsumsi Kopi BCA
Tuangkan ke dalam cangkir, campurkan dengan air putih hangat, aduk dan siap minum
Efek setelah minum Kopi BCA1 ini yaitu kepala akan menjadi sedikit berat, jgn khawatir karena ini artinya khasiat Kopi sedang bekerja. Sebaiknya diminum 1/2 jam sebelum eksekusi.

dapat di pesan di  
Hp / WA : 0852 1310 5733
Pin BB :   54F 34E 4D

No comments:

Post a Comment